Photobucket

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Biografi of Lee Min Hoo


Seperti popularitasnya cepat naik, penggemar banyak yang menjadi penasaran dengan hari bagaimana masa kecil orang terkemuka dari KBS populer "Boys Before Flowers", 


Lee Min Ho muda (0 - 4 tahun)



(Dari ibu Lee Min Ho)

Saya bermimpi ketika saya membawa Min Ho, adegan mimpi adalah dataran tinggi tanah cabai. Meskipun rumah sakit tidak memberi saya jenis kelamin anak saya, tapi karena memiliki mimpi itu, saya yakin bahwa itu harus seorang putra. Saya biasanya tidak suka makan daging, tapi untuk beberapa alasan aneh, aku menyukainya banyak selama masa kehamilan saya. Aku makan daging sapi setiap empat hari dan sekarang hidangan favorit Lee Min Ho adalah cabai dengan daging sapi.


Min Ho sangat indah ketika muda. Matanya lebih besar dari kakaknya, hidungnya tinggi juga. Tanda-tanda awal menunjukkan bakatnya sebagai seorang aktor Selama muda, karena kefasihan nya. Meskipun adiknya fasih dalam sambutannya, Min Ho telah belajar berbicara jauh lebih awal. Ketika ia masih di tahap bayi, ia bisa dengan cepat mendeteksi objek yang bergerak. Pertama kalinya ia disebut "ibu" juga sekitar 3 sampai 4 bulan lebih cepat dari anak yang rata-rata.

Lee Min Ho hanya sedikit lebih tinggi dari rata-rata anak ketika ia masih muda. Dia tidak benar-benar sangat tinggi. Tapi sebagai dia tumbuh, ia menjadi jauh lebih tinggi. Fisiknya menjadi lebih baik juga. Foto ini diambil di sebuah ruang perjamuan di Seoul. Young Min Ho yang baru berumur satu tahun pada waktu itu, tidak tertarik pada salah satu makanan yang diletakkan di atas meja. Sebaliknya, ia ingin seteguk cola rasa es krim yang adiknya sedang makan saat itu.
Dua tahun, di tempat tidur rumah
Ketika ia masih muda, kita semua dipanggil Min Ho "berkedip tiba-tiba". Alasan utamanya adalah karena karena mata besarnya, itu sangat lucu ketika mata berkedip terus menerus. Sebelum Natal, "sedikit Min Ho" duduk di tempat tidur.
Lima tahun, menunggu untuk makan kue yang dibawa ayahnya, dengan saudara perempuannya
Min Ho memiliki hubungan yang sangat baik dengan adiknya. Jumlah argumen mereka benar-benar dihitung. Hari ini, mereka berpose di atas meja dengan kue yang ayah mereka telah membeli.

Enam tahun, tour ke Chung Pyung dengan keluarga
Seperti perannya dalam "Boys Sebelum Bunga", Lee Min Ho di kehidupan nyata tidak bisa berenang baik. Dia sangat pemalu selama muda dan setiap kali, seluruh keluarga harus mendorong dan membujuk dia, sebelum dia akan bermain di dalam air. Hanya setelah beberapa jaminan dari ibu dan adik tidak muda Lee Min Ho memutuskan untuk bermain di air, tetapi dengan kehidupan jaket dan kacamata.

Tujuh tahun, ulang tahun di TK
Min Ho sangat pemalu, saya tidak pernah bermimpi dia menjadi aktor satu hari. Bahkan lagu yang ia nyanyikan saat pesta ulang tahunnya TK juga setelah latihan beberapa di rumah dengan ibu. Meskipun Min Ho adalah sangat pemalu ketika ia masih muda, tapi ia bertemu banyak teman ketika ia berkembang ke sekolah menengah. Dia menjadi lebih ekstrovert dari saat itu.

Sembilan tahun, kelas 2, berkemah di belakang kompleks sekolah
Selama pendidikan dasar nya, Min Ho belajar sepak bola dan mulai menyukai mendaki gunung dan bermain-main di ladang. Selama musim panas, dia suka menangkap serangga

Delapan belas tahun, lulusan sekolah menengah upacara
Mulai dari tahap sekolah menengah, Min Ho sudah sangat tampan dan juga menikmati popularitas tinggi di antara pria dan teman-teman gadis. Bahkan teman-teman adiknya memanggilnya "saudara 'anak cantik' yun itu Kyung". Ia memulai karir aktingnya ketika dia berada di tahun kedua di SMA. Meskipun penampilannya kurang lebih sama seperti sekarang, tapi dia punya jerawat bermunculan dan ketika selama periode itu.

(sumber :http://houkiboshi.8forum.biz/k-actor-artist-f19/biography-lee-min-ho-t189.htm)
 
Powered By essa.com | Portal Design By Sindang Laut © 2010