Photobucket

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

14 Alasan Agar Suami Maupun Istri Tidak Selingkuh

Semua orang tahu kata selingkuh. Saya tidak akan mengatakan kata ‘selingkuh’adalah kata aib. Jika kita tahu perkataan yang tidak halal ini, kenapa banyak orang tertarik melakukan perselingkuhan dalam kehidupan bukankah semua orang menginginkan kebahagiaan, kesenangan dan lainnya ?

Bukankah semua orang tahu bahwa jika anda bermain-main dengan dengan kata ‘selingkuh’ dan mengimplementasikan dalam hidup anda, justru menjadi awal dari sebuah kehancuran untuk anda dan seluruh keluarga anda?

Inilah sepuluh Cara Dan alasan Suami atau Istri tidak perlu selingkuh:

1. Saya berjanji bahwa anda akan menyesal “ Jika semuanya telah berakhir” karena anda tahun itu tidak perlu dilakukan.

2. Akan banyak orang yang terluka dan kecewa. Anda tahu bahwa hal itu benar adanya . Pernikahan anda akan berantakan, anak-anak, dan keluarga akan menderita.

3. Perselingkuhan sembilan puluh sebilan koma sembilan sembilan (99,99 %) akan berakhir buruk dan penyesalan. Hati anda akan sakit, atau keluarga Anda yang akan sakit dan menderita, orang tua, saudara, ibu teutama anak anda.

4. Selingkuh, berarti berbohong dan menipu tentu saja tidak baik untuk kesehatan anda. Ini bukanlah hal baru semua orang tahu. Penipuan dan kebohongan termasuk berselingkuh adalah sangat berbahaya dan merugikan kesehatan jiwa dan raga anda

5. Anda akan kehilangan rasa hormat dari orang lain kanan sepanjang dengan menghormati diri anda. Tidak ada pertanyaan tentang hal ini.

6. Harga diri anda akan hilang, dari perselingkuhan anda tidak akan dapat kesenangan kecuali sesaat setelah itu akan menyesal luar bisa. Ingat hari pernikahan anda? Ingat berapa kali anda berjanji bahwa anda akan setia? Saling mengasihi suka duka bersama? Cinta selama-lamanya? Sudahkan anda lupa

7. Secara moral, etika dan spiritual sudah mutlak dan tak terbantahkan bahwa selingkuh adalah salah,. Apapun keyakinan Anda, agama, atau tradisi anda, ketidaksetiaan adalah salah satu dari perbuatan dosa besar “ anda pun juga tahu itu”

8. Pasangan Anda berhak mendapatkan hal yang layak dan kehidupan lebih baik, tidak peduli seberapa buruk dia untuk anda, kenapa anda memperlakukan dia begitu rendah, sehingga terjebak dalam masalah yang anda buat jika dia buruk dan tidak menarik kenapa tidak bercerai dengan baik-baik.

9. Jika kita melakukan kepada orang lain atau pasangan, maukah anda diperlakukan seperti itu ? Pertanyaan ini yang membantu kita tahu bagaimana menjalani kehidupan yang layak. Apakah Anda ingin pasangan Anda juga terlibat dalam perilaku yang sama seperti yang anda lakukan? Atau justru sebaliknya pasangan anda membiarkan anda terjebak dalam perselingkuhan karena dia tahu anda akan menderita sendiri dengan cara itu.

10. Anda tidak layak menghancurkan pernikahan Anda dan keluarga jika sebelumnya anda berjanji akan serius. Perselingkuhan mungkin menarik, mengapa tidak memperbaiki pernikahan anda daripada merusaknya. Saya dapat menjamin, jika Anda mengeluarkan sejumlah energi yang sama dengan ketika anda berselingkuh akan lebih baik jika anda berusaha memperbaiki kehidupan rumah tangga anda.

11. Perselingkuhan akan membuang waktu yang sangat besar. Aku tahu kedengarannya menyenangkan dan memikat dan semua itu, tetapi, waktu Anda akan lebih baik digunakan untuk merawat orang yang Anda kasihi, bermain dengan anak-anak, bekerja pada hubungan Anda, atau terlibat dalam sesuatu yang menguntungkan orang lain daripada menyakiti mereka.

13. Pembenaran dan mencari-cari kebenaran tidak akan membuat perselingkuhan menjadi benar, itu hanya akan menghilangkan rasa bersalah anda untuk sementara dan rasa bersalah itu akan datang kembali dan mendera anda selamanya dan akan terus terjadi. Kenapa? Karena anda tahu bahwa anda telah berhianat pada pasangan anda, dimana anda pernah berjanji akan selalu mencintai dan selalu setia

14. Perselingkuhan tidak akan pernah berakhir dengan kebahagiaan, justru akan menghancurkan anda terutama jiwa dan raga anda (anda akan capek sendiri dan anda akan menyesal karena anda tahu banyak orang yang tersakiti dengan perbuatan anda), walaupun mungkin ini akan mendatangkan kesenangan tapi hanya sementara waktu, selebihnya penderitaan

Sekarang renungkan apa yang akan anda lakukan dan akan merugikan anda, jika anda tidak ingin dikatakan sebagai penghianat dalam keluarga yang akan mengucilkan anda dari nilai-nilai kesetiaan dan moral

Jika anda menganggap pernikahan anda sudah tidak ada harapan diperbaiki dan menganggap pasangan anda monster yang mengerikan, jika pernikahan Anda penuh dengan pelecehan, atau jika anda begitu menyedihkan dalam hubungan Anda dan Anda perlu mengakhirinya, Kenapa tidak bercerai ? Kenapa anda harus menghancurkan diri anda dengan perselingkuhan

Dengan perceraian yang baik dan setelah semuanya berakhir dengan baik anda bisa keluar melenggang tanpa beban apapun untuk mencari kehidupan rumah tangga lebih baik dari pada anda terjebak dalam perselingkuhan.
 
Powered By essa.com | Portal Design By Sindang Laut © 2010