Photobucket

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Mengapa Becak Rodanya Ada 3 Buah ?

Setelah di survey, ternyata hasilnya seperti ini :


Guru : Agar mudah dalam membawa penumpang

Anak Kecil : Emang ada yang kaya gituan??

Budi Anduk : Kalau rodanya 2, bakalan di kira sepeda !

Albert Einsten : Semua itu tergantung cara berfikir kita, memang benar rodanya 3, tapi apakah ke 3 nya itu dapat berputar?? semua itu harus kita lakukan percobaan terlebih dahulu.

George W Bush : Apakah becak itu milik sekutu ??

Gus Dur : Mengapa Becak rodanya 3 ?,ngapain di pikirin??,itu aja kok repot!

Bill Gates : Mingkin itu Becak atom versi 5.0, tapi kemungkinan besar becak roda 4 akan di ciptakan, itu merupakan rilis dan versi terbaru dari becak.

Sr.Alex Fergusen : Mungkin roda 3 itu di gunakan untuk memudahkan kita, untuk memasuki area pertahanan tim lawan !

C.Ronaldo : Asalkan becak itu dapat di tendang,pasti saya akan dapat menggerakkannya ke arah mana saja,tanpa menggunakan roda !

Bobotoh Persib : Asalkan becak itu selalu mendukung persib bandung, kami pasti akan selalu membelamu berapapun jumlah roda mu !

Valentino Rossi : apa pun bentuknya,saya nanti akan mecoba mentes kecepatan becak tersebut

Caleg : Yang penting pilih saya!!! jika anda semua memilih saya, maka saya akan membolehkan peredaran becak di Indonesia, berapapun jumlah rodanya !

Obama : alasan itu akan kami berikan, jika becak itu dapat di jadikan alat perang,ataupun alat canggih lainnya,untuk negara kami !

Sejarawan : Untuk zaman dulu,saya rasa tidak ada alat transportasi roda 3 ini !

Wilhelm Steinitz : Asalkan dia bisa bermain catur,saya rasa tidak ada masalah sama sekali,untuk bapak becak ini! memang nya becak itu nama orang atau benda sih?

Mario Teguh : Itu dikarenakan adanya teknik baru dari para penciptanya!,dulunya kan yang ada cuma roda 2 dan 4, tapi kali ini roda 3 !!! coba saja anda fikirkan, apakah hal itu menarik??

James Watt : Apakah itu di gerakkan oleh uap??

Nicolaus Otto : Asalkan becak itu meruoakan mesin 4 tak maka saya dapat menjelaskannya !

Thomas Alva Edison : Roda 3 itu dilakukan karena akan mempermudah dalam penyalaan bola lampu,dengan menggunakan dinamo.

Michael Faraday : Benar yang dikatakan Thomas Alfa Edison itu, berhubung saya penemu dinamo,jadi saya bangga dengan penemuan Becak ini !

Roy Suryo : Saya yakin roda 3 itu hanya rekayasa, banyak orang yang menyebutnya benda nyata, tapi menurut saya itu rekayasa semata, hanya saja editornya sangat berpengalaman tinggi !
Mungkin hanya itu (hanya rekayasa), ada tambahan??
 
Powered By essa.com | Portal Design By Sindang Laut © 2010