Photobucket

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Tabel Page Rank Google

Hari ini saya akan berbagi pengalaman dan rahasia di balik page rank, ada apa sih sebenarnya dengan page rank?
Saya sudah ngeBlog kurang lebih 1 bulanan, Alhamdulilah blog saya sudah mendapat Page Rank 1. Waktu itu saya bahagia banget, apalagi kalau dapet Page Rank 6 hahaha? Mau Bangeet !!!

Nah sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara meraih Page Renk dengan mudah dan cara pintar mesiasati alogritma om google yang rumit,


Apakah sebelumnya Anda pernah berpikir apa keuntungan yang di dapat blog/web ber PR tinggi?

1. Akan mudah terindex di misin pencari khususnya search engine google.
2. Pasif Income khusunya dari mereka yang memasang iklan di situs Ada
3. Jasa becklink dari situs Anda
4. Jasa Review produk yang menggiurkan
4. Akan terkenal dan di cari-cari oleh orang

Mungkin itu saja keuntungan yang bisa saya sebutkan, sebenarnya banyak sekali keuntungan yang akan diperoleh dari meningkatnya Page Rank dan nanti akan Anda rasakan sendiri. Lalu bagaimanaklah untuk mendapatkan Page Rank Tertentu? Yaitu dengan cara Link Exchange atau
Backlink.

Ok Langsung saja kita lihat Tabel dibawah ini?


KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERJELAS.
Apakah anda bingung cara membacanya? baikalah sebagai contoh saya akan jelaskan sebagai berikut :

Jika anda ingin mendapatkan Page Rank(PR) 6, maka anda harus mengumpulkan Backlink sebanyak 92414 dari Blog ber-Page Rank 1, atau 16803 Backlink dari Blog ber-Page Rank 2, atau 3055 Backlink dari Blog ber-Page Rank 3, atau 555 Backlink dari Blog ber-Page Rank 4, atau 101 Backlink dari Blog ber-Page Rank 5, atau 18 Backlink dari Blog ber-Page Rank 6, dan seterusnya anda bisa lihat dari Tabel di atas.


APABILA ANDA BELUM MELIHAT GAMBAR, KLIK GAMBAR UNTUK LEBIH DETAIL.


OK, dengan tabel di atas tadi, kita menjadi memiliki sebuah patokan dan target. apabila Anda menginginkan Page Rank 6, maka carilah blog ber-Page Rank 6 dan usahakan untuk mendapatkan 18 Backlink (lebih banyak lebih baik) dari Blog ber-Page Rank 6. Atau anda lebih memilih cara untuk mendapatkan Backlink sebanyak 92414 dari Blog ber-Page Rank 1. Pilihlah cara yang menurut Anda lebih mudah!
 
Powered By essa.com | Portal Design By Sindang Laut © 2010